You need to enable javaScript to run this app.

Bupati Solok Selatan Serahkan Pakaian Sekolah Gratis kepada Siswa Baru SD & SMP Negeri di Kecamatan Sangir Balai Janggo

  • Rabu, 09 November 2022
  • Admin Kecamatan Sangir Balai Janggo
  • 0 komentar

Bupati Solok Selatan H. Khairunas hari Rabu 9 November 2022 menyerahkan pakaian seragam sekolah gratis bagi peserta didik baru SD dan SMP Negeri di Kecamatan Sangir Balai Janggo. Kegiatan dilaksanakan di UPT SMPN 8 Solok Selatan, Sungai Kunyit. Ini merupakan perwujudan salah satu program unggulan Bupati Solok Selatan dalam bidang pendidikan.

Bupati Solok Selatan dan rombongan hadir di SMP N 8 Solok Selatan

Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda pada kesempatan ini. Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Syamsurizaldi, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Pemkab Solok Selatan. Dari Kecamatan Sangir Balai Janggo hadir Camat Muslim, S.Pd., Kapolsek Sangir Jujuan, pimpinan perusahaan, tokoh adat dan ulama, serta tokoh pendidikan.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan sacara simbolis bantuan dari Baznas berupa Bntuan Bedah Rumah melalui Program Solok Selatan Peduli. Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima setelah melalui proses seleksi pada Baznas Solok Selatan. Selanjutnya juga diserahkan bantuan bibit tanaman kepada beberapa perwakilan petani di Kecamatan Sangir Balai Janggo.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

MUSLIM, S.Pd

- Camat Sangir Balai Janggo -

Nama Lengkap  : MUSLIM, S.Pd NIP : 19700808 199203 1 006 Tempat/ Tanggal Lahir  : Sungai Sungkai/ 8 Agustus...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner